Chelsea Bertekad Jaga Catatan di Stamford Bridge

Chelsea Bertekad Jaga Catatan di Stamford BridgeChelsea Bertekad Jaga Catatan di Stamford Bridge

Chelsea kini menatap duel kontra Tottenham Hotspur di akhir pekan. Sedang melaju kencang, The Blues bertekad jaga catatan atas sang rival di kandang.

Laju impresif Chelsea akan menghadapi ujian dalam dua pekan mendatang. Mereka akan menjamu Spurs di Stamford Bridge, Minggu (27/11/2016) dinihari WIB, sebelum kemudian bertandang ke Manchester City.

Satu hal yang menguntungkan Chelsea adalah waktu istirahat yang lebih banyak. Sementara Spurs masih harus bertanding kontra AS Monaco di Liga Champions tengah pekan ini.

undefined
“Dalam tiga hari Anda bisa memulihkan diri dengan sangat baik, tapi mungkin itu bisa jadi sebuah keuntungan untuk kami,” kata bek Chelsea Marcos Alonso dikutip Soccerway.

“Kami harus berpikir laga demi laga dan sekarang kami punya laga kontra Tottenham di kandang. Ini akan jadi tiga poin yang masif untuk kami dan kami harus beristirahat sekarang dan kemudian bersiap untuk laga Sabtu nanti,” imbuhnya.

Selain keuntungan jeda antar laga, Chelsea juga sedang dalam atmosfer yang sangat positif. Ini setelah mereka merangkai enam kemenangan beruntun tanpa sekalipun kemasukan gol.

Tim besutan Antonio Conte ini juga bisa lebih percaya diri karena catatan pertemuan di Stamford Bridge mengunggulkan mereka. Spurs tak pernah menang di kandang mereka sejak 1990 silam.

“Banyak orang berkata betapa besarnya laga ini, lebih dari para pemain, adalah para penggemar yang berbicara. Saya tahu mereka selalu mengingatkan bahwa derby London ini spesial,” sambung Alonso.

“Semoga kami bisa mendapatkan tiga poin di Sabtu nanti. Saya tak suka statistik, tapi semoga kami bisa tetap menang di kandang melawan mereka,” demikian bek asal Spanyol ini.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *