Chelsea Akan Datangkan Pemain Baru di Bursa Transfer Januari Nanti

Chelsea Akan Datangkan Pemain Baru

Posisi bagus di klasemen saat ini tak membuat Chelsea bersantai. Chelsea membuka kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer bulan Januari.

Chelsea cukup aktif di bursa transfer musim panas lalu. Michy Batshuayi, N’Golo Kante, Marcos Alonso, dan David Luiz jadi rekrutan The Blues di awal musim lalu.

Dengan skuat yang dimiliki saat ini, Chelsea tampil apik. Tim arahan Antonio Conte itu baru saja membukukan 11 kemenangan beruntun untuk memantapkan posisi di puncak klasemen dengan 43 poin dari 17 laga, unggul tujuh poin dari Manchester City yang ada di urutan kedua.

Meski posisi di klasemen sudah bagus, Chelsea mengindikasikan akan masuk ke bursa transfer musim dingin untuk mencari tambahan tenaga baru. Apalagi Oscar juga disebut-sebut akan segera meninggalkan Stamford Bridge untuk hengkang ke China.

“Kami pasti sangat senang dengan pencapaian kami saat ini, tapi logis kalau saya bersama klub mencari solusi agar mendapat posisi bagus di akhir musim,” ujar Conte seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di bulan Januari tapi dalam situasi ini penting untuk bicara dengan klub. Kami punya hubungan yang fantastis.”

“Saya punya ide, tapi saya lebih memilih untuk mendiskusikannya dengan klub,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *