Cetak angka Giroud yang Terbaik di 2017

FIFA umumkan anugrah Cetak Angka Terbaik Dunia 2017 jadi milik Olivier Giroud. Cetak angka tersebut dicetak oleh pemain penyerang Arsenal itu dengan sebuah sontekan tumit.

Cetak angka yang dikatakan sebagai sepakan kalajengking tersebut menjadi yang paling oke dalam malam anugrah FIFA pada hari Selasa (24/10/2017) di London Palladium. Angka yang diciptakan oleh Giroud ini tundukkan 2 angka lain yang termasuk dalam 3 besar, yaitu yang diciptakan oleh pemain sepakbola wanita yang berasal dari Venezuela Deyna Castellanos dan penjaga gawang Baroka FC Oscarine Masuluke.

Cetak angka Giroud sendiri tercetak ke gawang Crystal Palace, saat Arsenal menangkan laga dengan skor 2-0 di tahun baru 2017 kemarin. Ia memasukkan bola ke dalam gawang dengan sepakan tumit menyambut umpan silang dari Alexis Sanchez.

Pemain penyerang internasional Prancis tersebut merasa senang karena dapat raih anugrah itu di depan para pemain oke dan legenda dunia. Ia ucapkan berterima kasih untuk banyaknya dukungan yang diberikan pada dirinya.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya. Saya merasa senang dapat terima trofi ini pada hari ini di depan para legenda sepakbola,” imbuh Giroud.

“Saat ini saya ingin ucapkan terima kasih pada banyak orang yang berikan suara mereka untuk saya. Saya pun berharap selamatkan 10 nominasi yang ciptakan banyak angka yang luar biasa.”

“Tentu saja saya igin ucapkan terima kasih pada para rekan 1 tim. Tanpa mereka, dan keluarga saya, saya mungkin tidak dapat ciptakan angka ini,” kata dia.

Sharing is caring!