Cedera Sepakan Kaki Tinggi, Ederson Sudah Maafkan Sadio Mane

Kiper Manchester City, yakni Ederson, secara terbuka sudah tak mempersoalkan insiden yang terjadi antaranya dan pemain Liverpool yakni Sadio Mane yang karena sepakan kakinya menjadikan kiper ini terluka di bagian wajahnya. Bagi kiper ini, kejadian seperti itu rentan terjadi di lapangan.

Peristiwa yang terjadi dalam laga antara Manchester City melawan Liverpool yang berlangsung di Etihad Stadium beberapa hari yang lalu, menjadikan Sadio Mane memperoleh sanksi kartu kuning kedua di akhir babak awal. Mane dinilai beraksi sehingga membahayakan Ederson dengan sepakan kaki kirinya tingginya.

Sesaat setelah kejadian, kiper ini langsung keluar dari lapangan dan digantikan Claudio Bravo. Setelah laga usai dengan skor 5-0 sebagai kesuksesan City, Mane yang juga hengkang dari lapangan tidak sempat berjumpa dengan Ederson demi minta maaf.

Mane bahkan sempat mengatakan pada publik jika dirinya tengah mencari nomor telepon kiper dari Brasil itu demi membicarakan masalah ini. Ternyata, di lain pihak sang korban tidak begitu ambil pusing dengan cederanya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan hal tersebut.

” Ya benar, saya sudah berbincang dengannya secara langsung. Dia juga mengirim sebuah pesan pada saya beberapa waktu yang lalu. Saya mengatakan jika dirinya tak perlu merasa bersalalah dengan yang terjadi. Saya harap di tenang karena hal seperti ini dapat terjadi di lapangan, ” ujar Ederson.

Di sisi lain, walau mendapat cedera di wajah, mantan pemain Benfica itu tidak perlu menepi dalam waktu lama. Dia segera bermain menjadi starter kala Manchester City sukses dengan skor 4-0 atas Feyenoord di Liga Champions.

” Saya merasakan cedera, namun saya sudah dapat kembali beraksi di Liga Champions. Saya merasa sepakan saya ini berlaku dengan keras, namun, saya masih dapat bermain dengan baik dan saya tahu akan ada bekas luka. Nantinya akan dilakukan pemeriksaan lain, ” tutupnya.

 

Sharing is caring!