Cech Bersemangat Jelang Reuni Dengan Chelsea Di Final Piala FA

Cech Bersemangat Jelang Reuni Dengan Chelsea Di Final Piala FACech Bersemangat Jelang Reuni Dengan Chelsea Di Final Piala FA

Pemain berusia 34 tahun itu memenangkan banyak trofi klub besar selama sembilan tahun bermain di Stamford Bridge sebelum beralih ke Emirates Stadium pada tahun 2015. Cech akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan trofi Piala FA bulan depan, namun ia harus menghadapi Chelsea sebelumnya. Dan ini adalah reuni yang dinikmati oleh Cech.

“Ini akan sangat spesial. Setiap Final Piala FA spesial dan kali ini saya akan bermain melawan tim di mana saya banyak meraih sukses besar dan menghabiskan banyak tahun indah. Mudah-mudahan saya yang akan merayakan di akhir pertandingan,” ujar Cech.

Sedikit yang mengira Arsenal akan lolos ke final ketika mereka dihadapkan dengan Manchester City di semifinal namun tim asuhan Arsene Wenger menunjukkan performa terbaik mereka dalam beberapa bulan terakhir, dan berhasil meraih kemenangan 2-1 di Wembley.

Arsenal mampu memperbaiki performa mereka di babak pertama dan berkembang dalam pertandingan melawan pasukan Pep Guardiola. Sempat tertinggal oleh gol Sergio Aguero, Arsenal mampu membalas melalui gol Nacho Monreal dan Alexis Sanchez.

Cech mengatakan tentang perkembangan permainan timnya: “Saya pikir kami memiliki permainan yang sangat bagus di babak pertama. Pada awal babak kedua Anda bisa melihat mereka mencoba untuk menekan lebih kuat. Jelas kami sedikit ‘memberi’ saat gol mereka terjadi, dan sangat mengecewakan kebobolan dari situasi seperti itu.”

“Tapi saya harus mengatakan itu mungkin satu situasi di mana kami gagal mengendalikan mereka dan mereka mencetak gol. Di sisi lain saya pikir reaksi tim sangat hebat. Gol yang menyamakan kedudukan itu jelas mengangkat kami. Saya pikir dari situ, semuanya bisa terjadi,” tambahnya.

Arsenal akan menghadapi Leicester City  pada pertengahan pekan ini untuk meneruskan usaha mereka mendekati posisi empat besar di klasemen Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *