Casemiro Akan Merumput Lagi

Casemiro

Real Madrid tak akan memainkan Cristiano Ronaldo pada laga Copa del Rey melawan Cultural Leonesa. Sementara itu, Casemiro yang sudah pulih dari cedera akan mendapatkan kesempatan untuk kembali merumput.

Madrid akan menjamu Cultural, klub divisi tiga Liga Spanyol, pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (1/12/2016) dinihari WIB. Los Blancosbermodal kemenangan telak 7-1 pada pertemuan pertama yang dilangsungkan di kandang Cultural.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, hanya mempersiapkan 16 pemain untuk pertandingan tersebut. Sejumlah pemain inti, termasuk Ronaldo, Sergio Ramos, Keylor Navas, Karim Benzema, dan Luka Modric, akan diistirahatkan. Tenaga pemain-pemain tersebut lebih dibutuhkan Madrid untuk laga El Clasicomelawan Barcelona pada Sabtu (3/12) mendatang.

“Laga hari Rabu adalah kesempatan bagi Ronaldo untuk beristirahat,” ujar Zidane.

Zidane memasukkan nama Casemiro ke dalam skuat Madrid untuk laga melawan Cultural. Casemiro sudah kembali fit setelah absen lama akibat retak di tulang betis kaki kirinya.

“Casemiro akan mendapatkan kesempatan bermain. Ini adalah pertandingan pertamanya sejak kembali, jadi kita lihat saja dan apa yang dia rasakan untuk laga hari Sabtu. Tapi, dia siap untuk bermain,” kata Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *