Capello Anggap Pemain Madrid Selalu Ingin Buat Messi Cedera Di Bernabeu

Capello Anggap Pemain Madrid Selalu Ingin Buat Messi Cedera Di Bernabeu

Mantan pelatih Los Blancos itu menonton laga akbar tersebut sebagai seorang pundit. Dan dengan agresivitas yang ditunjukkan Ramos keada Messi, Capello gatal untuk menanggapinya.

Kapten Los Merengues pun mendapat kartu merah langsung dari sang wasit, dan berpotensi bakal mendapat hukuman berat. Dalam situasi tersebut, Ramos sempat beradu argumen dengan bek Azulgrana Gerard Pique yang ingin membela Messi.

Memang muncul perdebatan dari berbagai kalangan, apakah takel yang dilayangkan Ramos layak diberi kartu merah atau tidak. Namun Capello menganggap hal itu sangat layak, dan mengejutkannya lagi ia berujar Madrid selalu berupaya mencederai Messi ketika bermain di Bernabeu.

“Setiap kali ada El Clasico di Santiago Bernabeu, para pemain Madrid selalu mencoba untuk mencederai Messi. Pelanggaran Ramos jelas layak dihadiahi kartu merah,” terang Capello kepada Fox Sports.

“Anda bisa melihat peristiwa itu dengan jelas, pada tekel tersebut. Itu kriminal, pemain layak dikeluarkan.”

“Messi seorang jenius dan Ronaldo adalah pemain hebat, namun kehebatan juga bisa terihat dari apa yang sudah striker Argentina itu lakukan. Dia membuat timnya bergantung padanya karena dia seorang jenius,”

“Ronaldo adalah top skorer dan dia pemain yang sangat hebat di area itu. Namun malam El Calsico kita bisa melihat seorang jenius yang berupaya membawa timnya mendapat hasil positif. Hari ini saya melihat Messi melakukan sesuatu hal yang belum pernah saya lihat sebelumnya.”

“Real Madrid secara fisik sangat baik dan sangat berpotensi mendapat tiga poin dari pertandingan yang belum dimainkan, namun mereka memiliki dua pertandingan yang sangat menentukan di Liga Champions yang bisa menguras energi mereka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *