Cantiknya Amine Gulse, Miss Turki yang Jadi Tunangan Mesut Ozil

Pesepakbola muda dari Arsenal ini tak sama dengan pemain lainya jika berkaitan dengan hubungan asmara. Mesut Ozil, adalah sosok yang tidak terbuka jika membicarakan pasangannya pada publik. Walau begitu, saat ini Ozil sedang kasmaran dengan wanita cantik nan cerdas, walau hubungan keduanya kerap ditutup-tutupi.

Mesut Ozil memang sedang menjalin hubungan dengan model dan aktris dari Turki yang memiliki nama, Amine Gulse. Wanita cantik ini lahir di Gothenburg, Swedia, di tahun 1993 silam. Sang Ayahnya merupakan turunan Irak-Turki, sementara ibunya adalah wanita Turki asli.

Karir Amine berawal dari saat dirinya menjadi salah satu kontestan ratu kecantikan, yaitu Miss Turki di tahun 2014 silam. Dalam acara kecantikan itu, Amine berhasil jadi juara pertama dan menjadi wakil negaranya bersaing di ajang kencantikan Miss World.

Setelah acara itu selesai, Amine kemudian lebih aktif dalam bidang dunia model dan seni peran. Wanita dengan wajah menawan tersebut pernah ikut ambil bagian dalam serial televisi, Never Give Up yang ditayangkan di tahun 2015 silam. Dalam serial itu, Amine kebagian peran seorang sosok bernama Nur.

Kisah asmara antara Amine dengan Ozil sejatinya sudah terdengar di tahun 2015 silam. Akan tetapi, keduanya mungkin sepakat tidak ingin membicarakan hal tersebut pada media. Hubungan keduanya kemudian dipublikasikan pada publik dan para penggemar di pertengahn 2017 silam, saat mereka sudah resmi bertunangan.

Sekarang, Amine Gulse dan Mesut Ozil diseut-sebut sedang mempersiapkan pernikahan mereka yang diperkirakan akan dilaksanakan di tahun 2018 di Turki. Amine memang sama dengan sang calon suami, pribadi yang cukup tertutup apalagi mengenai masalah asmara. Dia juga tidak begitu memiliki teman dekat sesama pasangan atau istri dari pesepakbola dunia lainnya.

 

Sharing is caring!