Calon Pemakai Nomor Punggung 7 MU Musim Depan

MU terus mencari pemain baru untuk memperkuat timnya. Menariknya, tak hanya sekadar pemain biasa yang akan direkrut, namun pemain yang bisa memakai nomor punggung keramat di Old Trafford.

Lalu siapakah pemain yang akan mendapat nomor 7 di MU musim depan. Berikut prediksinya seperti dilansir The Sun.

  1. Anthony Martial

Anthony Martial telah dua kali berganti nomor punggung selama di MU. Setelah memakai nomor 9, ia sekarang memakai nomor 11. Dan itu bukanlah nomor yang biasa. Pasalnya, nomor ini pernah dipakai oleh legenda MU, Ryan Giggs.

  1. Marcus Rashford

Rashford merupakan wonderkid MU. Jebolan akademi MU itu mulai menunjukkan sinarnya sejak musim lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak 14 gol dari 45 laga di semua kompetisi. Tak heran MU langsung memberinya kontrak baru hingga tahun 2020 mendatang.

Sayangnya, penampilan Rashford belum konsisten. Meski demikian bukan berarti Rashford akan dicoret dari persaingan untuk mendapatkan nomor punggung 7. Cristiano Ronaldo juga diberikan nomor 7 saat masih berusia 18 tahun.

  1. Bernardo Silva

Meski baru berusia 22 tahun, Silva telah menjadi andalan Monaco. Dia telah mencetak 22 gol dari 113 laga di semua kompetisi.

Namun MU tidak sendirian mengejar Silva. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid juga berambisi mengejar pemain timnas Portugal tersebut.

  1. Paulo Dybala

Striker asal Argentina itu dinilai punya kemampuan untuk melebihi duo pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Terbukti sejauh ini ia merupakan andalan Si Nyonya Tua.

  1. Antoine Griezmann

Griezmann menjadi incaran nomor 1 MU musim panas nanti. Bahkan ada kabar yang menyebutkan ia telah menandatangani kontrak pribadi dengan MU.

Selain itu dalam deal pribadinya, Griezmann dijanjikan akan diberi nomor 7. Apalagi nomor ini sesuai dengan Griezmann sekarang di Atletico Madrid dan timnas Prancis.

MU telah menyiapkan dana besar untuk membeli Griezmann dari Atletico. Bahkan siap memecahkan rekor transfer milik Paul Pogba musim panas lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *