Bruyne Dalam Bayang-Bayang Pemain Termahal City

Kevin De Bruyne dilihat sedang berada dalam bayang-bayang akan menjadi pemain termahal Manchester City, ini tak lepas dari isu penawaran kontrak yang akan disodorkan oleh pihak The Citizens. Jika perpanjangan kontrak baru ini terjadi, maka De Bruyne akan menjadi pemain termahal Etihad Stadium.

Ketika datang dari Wolfsburg pada tahun 2015 silam, nama De Bruyne perlahan mulai menunjukan jati dirinya sebagai pemuda terbaik. Kini De Bruyne menjelma sebagai salah satu yang terbaik di Manchester City. Berdasarkan analisa yang ada, pemain kelahiran Belgia ini selalu tampil konsisten dilini serang sehingga De Bruyne tak bisa dihilangkan dalam taktik terbaik timnya.

Musim 2017/18 yang sekarang, De Bruyne kembali menunjukan performa apiknya dan sangat wajar ketika klub elite Eropa macam Barcelona sangat ingin memikatnya. Lebih dalam klub asal Catalan tersebut sudah merencakan perekrutan De Bruyne pada musim panas 2018 mendatang.

Dengan situasi yang terjadi sekarang dan banyaknya peminatan terhadap De Bruyne, Manchester City lantas bergerak cepat dan tidak ingin kehilangan pemain andalannya tersebut. Satu yang paling nampak terlihat jelas adalah persiapan mereka untuk menyodorkan kontrak baru untuk De Bruyne.

Catatan menjawab, jika De Bruyne saat ini masih menerima gaji sebesar 140 ribu pounds per pekan. Andai semua hal ini selesai, maka De Bruyne akan menerima gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan, melebihi gaji David Silva dan Sergio Aguero yang saat ini menjadi pemain termahal City.

De Bruyne sebenarnya masih memiliki masa durasi kontrak tiga musim ke depan, namun pihak Manchester City tak mau mengambil resiko sehingga mereka akan melakukan pergerakan cepat untuk bisa mendapatkan tanda tangan De Bruyne.

Penampilan apik De Bruyne sendiri telah memberikan dampak positif bagi City, sampai sekarang ini mereka masih bertahan di puncak klasemen sementara Premier League Inggris dengan unggul lima poin dari Manchester United.

Sharing is caring!