Bomber Arsenal Ini Dinilai Tepat Untuk Bayern Munchen

Bomber Arsenal Ini Dinilai Tepat Untuk Bayern Munchen

Sanchez belum menemukan kejelasan di kubu The Gunners. Kontrak pemain asal Chile itu akan berakhir 14 bulan lagi, namun Sanchez masih belum mengambil sikap untuk masa depannya.

Mendengar hal ini, legenda Jerman, Lothar Mattheus mendukung penuh rencana Bayern untuk mendatangkan sang bintang. Sanchez dinilai cocok untuk mendampingi Robert Lewandowski yang tampil tajam musim ini. Bayern butuh sosok penyerang yang lebih tajam lagi agar mereka bisa lebih garang di Bundesliga dan Liga Champions.

“Sanchez adalah seorang pemain hebat, dia akan menjadi rekrutan bagus untuk Bayern,” ungkap Matthaeus kepada AZ, yang dikutip Soccerway.

“Dia adalah profesional yang besar yang bisa bermain sebagai penyerang tengah dan di sayap.”

“Dia tidak hanya akan menjadi alternatif Franck Ribery dan Arjen Robben, tapi bisa juga menggantikan Robert Lewandowski sebagai pemain Bayern nomor 9 kalau dia tidak bisa bermain.”

Utus Perwakilan Ke London

Guna mendapatkan tanda tangan sang bomber Arsenal, menurut laporan NBC Sports, Bayern sudah mengirim perwakilan yaitu Direktur Teknik Bayern, Michael Reschke untuk memantau langsung Sanchez saat Arsenal melawan Manchester City dalam babak semifinal Piala FA.

Alexis Sanchez tampil gemilang dalam pertandingan tersebut. Ia mencetak gol penentu kemenangan The Gunners pada babak tambahan. Pada partai final, Arsenal bakal menantang Chelsea, yang memastikan langkah setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *