Bologna vs Inter Milan: Skor 0-3

Bologna vs Inter Milan: Skor 0-3Inter Milan menghadapi tuan rumah Bologna pada giornata 3 Serie A 2018/19, Sabtu (01/9). Inter memukul Bologna 3-0 dan meraih kemenangan pertamanya. Radja Nainggolan melakoni debut sekaligus mencetak gol perdananya dengan seragam La Beneamata.

Nainggolan membuka keunggulan Inter di menit 66. Pemain pengganti Antonio Candreva kemudian menggandakannya di menit 82. Hanya dua menit berselang, Ivan Perisic mencetak gol ketiga Inter dan memastikan timnya pulang membawa sebuah kemenangan yang meyakinkan.

Inter mengawali musim dengan kekalahan 0-1 di kandang Sassuolo. Berambisi bangkit di pekan kedua, pasukan Luciano Spalletti kembali gagal menang, ditahan imbang 2-2 oleh Torino. Mereka akhirnya mampu meraih poin maksimal pertamanya di pekan ketiga. Sementara itu, anak-anak asuh Filippo Inzaghi masih tanpa gol dan tanpa kemenangan.

Untuk laga melawan Bologna ini, Spalletti melakukan beberapa perubahan pada komposisi pemainnya. Striker dan kapten Mauro Icardi dipinggirkan akibat masalah otot. Posisinya digantikan Keita Balde Diao. Nainggolan, yang cedera di pramusim, akhirnya pulih dan mantan gelandang AS Roma itu pun langsung dipasang dari menit awal.

Babak pertama berjalan cukup ketat. Kedua tim sama-sama memiliki beberapa peluang, tapi gagal mengoptimalkannya.

Bologna punya peluang bagus lewat sundulan Filip Helander dalam sebuah situasi corner, tapi kiper Samir Handanovic masih sanggup menetralisirnya. Inter mengancam lewat Perisic, Roberto Gagliardini, Keita dan Nainggolan, tapi skor 0-0 tak berubah hingga jeda.

Inter meningkatkan intensitas serangan di babak kedua dan mendapatkan hasilnya. Nainggolan pun memecah kebuntuan usai menuntaskan sebuah team move dan operan Matteo Politano di menit 66.

Setelah itu, Spalletti dan Inzaghi sama-sama melakukan beberapa pergantian. Spalletti menarik Nainggolan serta Keita, dan memasukkan Matias Vecino serta Candreva. Tiga menit di atas lapangan, Candreva mencetak gol pertamanya musim ini berkat assist Perisic. Dua menit berselang, ganti Perisic yang mencantumkan namanya di papan skor.

Inter menang tiga gol tanpa balas. Ini kemenangan sekaligus clean sheet pertama mereka. Nainggolan pun mencetak gol perdana dalam laga debutnya.

Bagi Inter, ini adalah kemenangan yang sangat memuaskan.

Sharing is caring!

Leave a Reply