Bola Emas dengan Taburan Stroberi untuk Cristiano Ronaldo

Bola Emas dengan Taburan Stroberi untuk Christiano Ronaldo

Setelah menyabet Ballon d’Or (Bola Emas) sebagai penanda pemain terbaik sepanjang tahun ini, Cristiano Ronaldo dapat Bola Emas lain dengan taburan buah-buah stroberi.

Pada awal pekan ini Ronaldo memenangi persaingan dengan Antoine Griezmann dan Lionel Messi untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut, berkat pencapaiannya bersama tim nasional Portugal dan klub Real Madrid di tahun 2016.

Prestasi Ronaldo tersebut turut diapresiasi rekan-rekan satu timnya di El Real. Mereka menghadiahi kue dalam bentuk sama seperti Ballon d’Or kepada Ronaldo. Taburan stroberi di bawahnya membuat kue yang diserahkan Sergio Ramos itu tampak kian menggiurkan saja. Tulisan “Selamat, Cristiano Ronaldo” melengkapi kue Bola Emas tersebut.

“Skuat mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo atas keberhasilannya meraih Ballon d’Or. Pada sesi santap siang di hotel markas tim, sang kapten, Sergio Ramos, memberinya sebuah kue dengan bentuk seperti penghargaan tersebut, yang kini sudah ia menangi empat kali,” tulis RealMadrid.com.

“Selain ucapan selamat dari para pemain dan staf kepelatihan, pesepakbola asal Portugal itu juga mendapatkan ucapan dari Presiden Florentino Perez. Cristiano Ronaldo sudah berterima kasih kepada rekan-rekan satu timnya atas bantuan mereka dalam keberhasilannya meraih penghargaan dalam wawancara dengan France Football,” lanjut keterangan klub itu.

Skuat Madrid, termasuk Ronaldo, saat ini sedang berada di Jepang untuk menjalani Piala Dunia Antarklub. Klub Meksiko America akan menjadi lawan pertama Los Blancos di babak semifinal, Kamis (15/12/2016) hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *