Boaz Persembahkan Keberhasilan ke Final

Boaz Persembahkan Keberhasilan ke Final

Kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa, mempersembahkan keberhasilan ke final AFF Suzuki Cup 2016 untuk korban gempa Aceh. Kini, skuat ‘Garuda’ fokus ke final.

Indonesia melaju ke babak final AFF Suzuki Cup 2016 usai menang agregat 4-3 atas Vietnam. Mereka mengakhiri laga leg 2 semifinal di My Dinh Stadium, Rabu (7/12/2016) malam, dengan skor akhir 2-2.

Dalam laga yang berlangsung hingga babak tambahan itu, gol Indonesia diciptakan oleh Stefano Lilipaly dan Manahati Lestusen. Sementara itu, gol balasan Vietnam dibukukan oleh Vu Van Thanh dan Vu Minh Tuan.

Di hari ini, Indonesia dilanda bencana alam. Aceh diguncang gempa dengan kekuatan 6,5 SR. Sebelum kick off, para pemain juga mengheningkan cipta untuk korban gempa.

Boaz mempersembahkan keberhasilan ke final ini untuk para korban gempa. Dia juga meminta rekan-rekannya langsung fokus ke final.

“Pokoknya kemenangan ini kami berikan bagi masyarakat Indonesia terutama yang sedang terkena musibah di Aceh. Semoga mereka bisa cepat lebih baik,” kata Boaz saat ditemui di mixedzone.

“Kami semua tidak sangka yah. Namun, ini sudah rencana Tuhan. Teman-teman sudah kerja keras. Lupakan pertandingan ini. Kami harus fokus untuk laga melawan Myanmar atau Thailand.”

“Saya sendiri dari awal sudah yakin dengan teman-teman dan adik-adik ini. Saya yakin kita punya kemampuan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *