Bintang MU Jadi Incaran Los Angeles FC

Wayne Rooney

Los Angeles (LA) FC mengincar bintang Manchester United (MU), Wayne Rooney untuk bermain bersama mereka di Major League Soccer (MLS). LA FC yang akan mulai berkiprah di MLS pada 2018 nanti menjadikan Rooney sebagai pemain bintang Eropa yang akan diincarnya.

Ketertarikan LA FC menjadikan nasib Rooney di MU penuh spekulasi yaitu antara bertahan atau berhenti pada akhir musim ini. Pemilik LA FC, Tom Penn mengungkapkan kapten timnas Inggris itu merupakan target teratas yang akan diboyong ke LA di antara pemain incaran lainnya. “Wayne Rooney adalah contoh dari pemain berkaliber yang kami cari untuk dibawa ke LA FC,” kata Penn, dilansir Daily Star, Selasa (15/11).

Penn akan terus berusahan untuk agar Rooney tertarik bergabung dengan LA FC. Penn memiliki waktu 18 bulan lagi untuk menuju ke pertandingan pertama di MLS yang akan dilakoninya. LA FC, menurut Penn, memiliki ambisi untuk menyejajarkan dengan klub kuat lainnya di MLS. Karena itu menjadi penting untuk merekrut pemain yang memiliki reputasi kelas dunia. “Dia adalah salah satu dari 10 nama yang kita lihat, tapi kami masih jauh dari penandatanganan dari siapapun sampai sekarang,” ungkap Penn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *