Bilic Tidak Tertarik Untuk Pinang Joe Hart

Bilic Tidak Tertarik Untuk Pinang Joe HartSlaven Bilic mengatakan bahwa ia mengagumi kiper asal klub Manchester city Joe Hart, namun dia tidak punya rencana untuk merekrutnya di akhir musim nanti. Sosok yang berusia 29 tahun ini tengah dipinjamkan selama semusim ke klub Serie A, Torino, dari Manchester City, dimana ia digantikan oleh Claudio Bravo pasca kedatangan Josep Guardiola.

West Ham – bersama dengan Chelsea dan Liverpool – sudah dikaitkan dengan rencana untuk membeli penjaga gawang  Joe Hart secara permanen di akhir musim 16/17. Namun demikian meski menilai sang pemain mempunyai  kualitas dan kemampuan yang bagus, Slaven Bilic mengaku ia sudah puas dengan kehadiran kedua kiper di dalam timnya yaitu  Adrian dan Darren Randolph.

Kami banyak dikaitkan dengan setiap pemain yang ingin pindah. Dan saya menganggap Joe Hart punya kemampuan yang  tinggi sebagai penjaga gawang dan juga karena kepribadiannya,” tutur  Slaven Bilic menurut  Goal International. “Di sisi lain juga, jika ada satu posisi yang tidak ingin saya ubah itu adalah kiper, karena  saya punya dua penjaga gawang yang amat bagus. “Jadi dalam kasus ini (apakah saya tertarik untuk merekrut Hart-red), jawabannya adalah tidak. “Torino sendiripun  belum lama ini menyatakan lewat presidennya bahwa mereka akan berbicara dengan  Manchester City di akhir musim ini untuk coba mempertahankan sang kiper secara permanen.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *