Bhayangkara FC Ungkap Tujuan Evan Dimas Musim Depan

Teka-teki masa depan gelandang berbakat Indonesia, Evan Dimas akhirnya terungkap sudah, setelah sebelumnya yang bersangkutan mengumunmkan keputusannya untuk hengkang dari Bhayangkara FC. Diungkapkan manajer BFC, AKBP Sumardji, bahwa eks Kapten Timnas U-19 tersebut akan bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA.

Bhayangkara FC Ungkap Tujuan Evan Dimas Musim Depan

Sebagaimana diketahui, Evan Dimas memang telah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Skuat Berjuluk The Guardian selepas mengantarkan klub arahan McMenemy tersebut mengemas trofi Liga 1 Indonesia. Pada awalnya, tidak diketahui, klub mana yang akan dituju Evan Dimas, sehingga banyak spekulasi yang terdengar terkait masa depannya.

Bali United, Persija Jakarta, dan masih banyak klub lain yang dikaitkan dengan kepindahan Evan Dimas. Tapi sebagaimana diungkapkan oleh AKBP Sumardji, tujuan Evan Dimas selanjutnya bukanlah klub Indonesia, melainkan klub Malaysia, Selangor FA.

Diungkapkan juga oleh Sumardji, bahwa Evan Dimas sebenarnya sudah sejak lama berbicara mengenai hal ini dengan dirinya, bahkan sejak pekan ke-30.

“Sebenarnya Evan Dimas itu diskusi sama saya sudah lama, week 30 (Liga 1) sudah bicara sama saya, intinya minta saran dan pendapat ke saya kalau dia mau main di luar karena ada tawaran,”

“Saya prinsipnya, ‘selama kamu ingin mengembangkan kariermu di luar saya dengan berbesar hati dan bangga akan lepas. Dengan catatan, kamu harus perhitungkan salary-nya. Kalau tinggi, saya persilakan. Tapi kalau salary rendah jangan berangkat, ikut saya saja’.” beber Sumardji di kantor PSSI.

Lebih lanjut, Sumardji juga menjelaskan bahwa tawaran juga datang untuk Ilham Udin Armayn, hanya saja nilainya tidak terlalu tinggi, sehingga tawaran tersebut ditolak oleh Bhayangkara FC.

“Ke Selangor kalau dia pamit sama saya. Saya sampaikan yang sudah pasti, sebenarnya Ilham juga ada tawaran ke sana juga. Tetapi saya sampaikan ke Ilham, kalau saya ingin bertemu sama pihak sana juga (Selangor FA), kalau angka tinggi (untuk gaji Ilham) no problem.” Tandasnya.

Sharing is caring!