Benzema Bungkam Kritik

Benzema Bungkam Kritik

Karim Benzema tampil oke setelah sempat mendapat sorotan akibat performa yang menurun. Gol-gol kembali mengalir dari kaki striker Real Madrid itu.

Benzema melewati awal musim ini dengan kurang mulus. Performanya yang kurang sip membuatnya jadi sasaran kritik. Suporter Madrid kemudian juga menyuarakan agar Benzema dicadangkan dan digantikan oleh Alvaro Morata.

Tapi belakangan ini Benzema membuktikan bahwa dirinya belum habis. Tiga gol dia lesakkan dalam dua pertandingan terakhir yang dimainkan Madrid.

Setelah mencetak dua gol ke gawang Borussia Dortmund di Liga Champions, Benzema kemudian menyumbang satu gol saat Madrid mengalahkan Club America di semifinal Piala Dunia Antarklub, Kamis (15/12/2016). Striker internasional Prancis itu kini sudah mengemas sembilan gol di semua ajang.

“Saya cuma melewati dua atau tiga pertandingan buruk dan itu saja,” ujar Benzema seperti dikutip dari AS.

“Ada kompetisi di semua lini. Bukan cuma Karim melawan Alvaro (Morata). Dia bagus, pemain muda yang membantu tim.”

“Kritik itu normal. Ketika saya mendengar kata-kata buruk, saya mencoba untuk berlatih lebih keras. Sekarang saya baik-baik saja, berkat Zidane,” imbuhnya.

Apresiasi Benzema terhadap Zidane terlihat usai dirinya mencetak gol ke gawang Club America. Benzema merayakannya dengan berlari ke arah Zidane dan memeluk pelatihnya itu.

“Zidane bagi saya adalah panutan. Dia seperti kakak saya, tapi juga pelatih. Dan menjadi sebuah kehormatan bisa bekerja dengannya,” ucap Benzema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *