Benzema Bawa Madrid Ungguli Dortmund 1-0

Benzema Bawa Madrid Ungguli Dortmund 1-0

Real Madrid menutup babak pertama duel kontra Borussia Dortmund dengan keunggulan 1-0 berkat gol Karim Benzema.

Saat jalannya pertandingan Mencari kemenangan demi memuluskan langkah jadi juara grup, Madrid tampil menyerang sedari menit awal. Di menit ke-10, Benzema sudah punya kans bikin gol usai mendapat bola dari Casemiro tapi sepakannya tepat mengarah ke Roman Weidenfeller.

Madrid terus menekan pertahanan Dortmund dan mendapat peluang lagi di menit ke-18. Kerjasama 1-2 antara Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez diakhiri sepakan James yang bisa ditepis Weidenfeller.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-28 ketika Benzema membuat publik stadion bergemuruh. Dari skema serangan balik, Carvajal berlari dari sisi kanan dan mendekati kotak penalti dia mengirim umpan tarik ke tiang jauh.

Di sana ada Benzema yang mendahului Lukasz Piszczek untuk menyontek bola ke gawang Dortmund. Madrid unggul 1-0.

Dortmund punya kans di menit ke-38 untuk menyamakan skor tapi tembakan Christian Pulisic dari dalam kotak penalti bisa diamankan Keylor Navas.

Semenit kemudian Navas membuat penyelamatan atas gawangnya ketika menepis sepakan bebas Andre Schuerrle dari jarak dekat.

Hingga turun minum, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Real Madrid.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Lucas Vazquez, Casemiro, Modric, James; Ronaldo, Benzema.

Borussia Dortmund: Weidenfeller; Piszczek, Sokratis, Bartra, Schmelzer; Weigl, Castro; Dembele, Pulisic, Schuerrle; Aubameyang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *