Beberapa WAGs Bayern Munchen Jadi Pusat Perhatian di Oktoberfest 2017

Pasangan dan istri para pemain atau WAGs Bayern Munchen menjadi perhatian kala berlangsungnya festival minum bir yakni Oktoberfest 2017. Terdapat beberapa wanita seksi dan menarik fans sejati FC Hollywood itu bersama-sama menikmati festival dengan mengenakan baju tradisional yang seksi.

Oktoberfest 2017 kembali dilaksanakan. Festival ini adalah sebuah festival dua mingguan yang dihelat pada akhir September hingga awal Oktober tiap tahunnya. Para masyarakat di Jerman, khususnya di wilayah kota Munich, akan mendirikan tenda khusus sebagai tempat menikmati bir dalam gelas besar dengan berbagai hidangan lokal.

Beberapa media setempat mengabarkan jika dalam fastival tersebut terlihat pasangan pemain Bayern Munich yang hadir tanpa didampingi pacar dan suaminya, pasalnya mereka memang tengah sibuk berlaga di berbagai kompetisi. Bundesliga 2017-2018 saat ini melaksanakan tiga putaran dalam seminggu ini, ditambah dengan laga di Liga Champions yang dilaksanakan pertengahan minggu depan.

Walau begitu, festival ini kian berwarna dengan hadirnya model seksi Laura Noltemeyer dan blogger populer Jerman, Mandy Bork.

Selain tamu istimewa tersebut, mantan istri dari legenda Bayern Munchen, Michael Ballack, Simone serta Lilly Becker, istri dari legenda tenis yakni Boris Becker juga terlihat tengah menikmati festival yang menyenangkan tersebut. Di sisi lain, mantan striker klub, yakni Miroslav Klose dan Luca Toni, juga ikut meramaikan pesta bir tersebut.

Gaya berpakaian yang diterapkan pada Oktoberfest 2017 ini akan bersamaan dengan yang digunakan pemain selama satu musim ini. Pasalnya, perayaan gelar juara Bundesliga 2017-2018 juga menampilkan tema festival ini ditambah dengan busana tradisional dan gelas birnya.

Sementara itu, Bayern kini bersiap menghadapi persaingan ketat dalam laga kompetitif di musim ini. Mereka akan bersaing di Bundesliga dan Liga Champions 2017-2018 berhadapan dengan tim ternama dari Eropa. Selain itu, posisi Bayern belum begitu stabil mengingat rumor transfer yang mendera para pemainnya sepertinya mempengaruhi kinerja mereka di musim ini.

Sharing is caring!