Bayern Tumbang di Markas Rostov

Bayern Tumbang di Markas Rostov

Bayern Munich menelan kekalahan mengejutkan saat menyambangi klub Rusia, Rostov. Sempat memimpin lebih dulu, Bayern akhirnya takluk dengan skor akhir 2-3.

Bertanding di Stadion Olimp-2, Kamis (24/11/2016), Bayern membuka keunggulan lewat Douglas Costa, yang kemudian disamakan Rostov lewat gol Serdar Azmoun menjelang turun minum.

Di awal babak kedua, Rostov berbalik unggul setelah Dimitri Poloz sukses mengeksekusi penalti. Namun, Bayern mampu menyamakan kedudukan berkat gol Juan Bernat sebelum tembakan Christian Noboa memastikan kemenangan tim tuan rumah.

Kekalahan ini membuat peluang Die Roten untuk menjuarai grup D sangat kecil usai mengoleksi 9 poin dengan satu laga sisa. Ini artinya, Atletico Madrid yang memiliki 12 poin, hanya butuh hasil imbang melawan PSV untuk menjuarai grup.

Sementara itu, Rostov menempati posisi ketiga dengan perolehan empat poin. Rostov menjaga peluangnya lolos ke Liga Europa.

Saat pertandingan Bayern mendominasi permainan di menit-menit awal dengan menguasai bola dan melancarkan sejumlah serangan. Peluang pertama tercipta di menit delapan saat Douglas Costa melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi belum mampu menguji Soslan Dzhanaev.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *