Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski

Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski

Bayern Munich mengumumkan bahwa Robert Lewandowski telah meneken perpanjangan kontrak. Dengan kontrak baru itu, Lewandowski akan berseragam Bayern hingga 2021.

Kontrak lama Lewandowski bersama Bayern baru akan berakhir pada 2019 mendatang. Tapi striker asal Polandia itu sudah melakukan negosiasi dengan pihak klub terkait kontrak baru dalam beberapa pekan terakhir.

Akhir pekan lalu, Presiden Bayern Uli Hoeness sudah menyatakan kalau Lewandowski sudah dekat dengan perpanjangan kontrak. Hari Selasa (13/12/2016), Bayern mengumumkan bahwa Lewandowski sudah menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga 30 Juni 2021.

“Saya sangat senang negosiasi ini menghasilkan sesuatu yang positif dan saya akan bertahan di Bayern untuk beberapa tahun lagi. Kami masih punya target ambisius,” ujar Lewandowski seperti dikutip dari situs resmi klub.

Lewandowski bergabung dengan Bayern dengan status bebas transfer dari Borussia Dortmund pada 2014 lalu. Musim ini, Lewandowski tampil sip dengan mencetak 19 gol dari 22 kali penampilan di semua ajang.

“Kami senang sudah mengamankan salah satu striker terbaik di dunia untuk waktu yang lama. Sekarang kami punya kepastian bahwa pemain kunci lainnya akan memakai seragam FC Bayern dalam beberapa tahun ke depan,” ucap Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Lewandowski bukan pemain terakhir yang akan mendapat kontrak baru dalam waktu dekat. Kabarnya, Arjen Robben juga sudah dekat dengan perpanjangan kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *