Barzagli: Juventus Tidak Boleh Meremehkan Sampdoria

Pemain bertahan Juventus, Andrea Barzagli meminta rekan setimnya untuk tidak meremehkan kekuatan Sampdoria saat bermain di kandang sendiri.Akhir pekan ini, Bianconeri akan mengunjungi markas Il Samp, Stadion Comunale Luigi Ferraris. Kedua tim sendiri sama-sama memiliki modal apik dalam menyongsong pertandingan ini dan mempunyai performa pemain yang bagus.Dari kubu tuan rumah sendiri, Luis Muriel dkk tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Sejak terakhir dikalahkan oleh Atalanta pada akhir Januari yang lalu, Il Samp telah mencatat lima kemenangan dalam pertandingan dan dua kali seri.Sementara itu Juventus juga tengah dalam motivasi yang besar. Selain terus memuncaki klasemen sementara, Bianconeri juga baru saja memastikan satu tempat di perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan lawan mainnya Porto dalam pertandingan pada pekan ini.

Oleh karena itu, Barzagli pun meminta timnya untuk tetap waspada dan hati-hati akan ancaman sang tuan rumah.”Sampdoria telah datang ke pertandingan ini dari beberapa pertandingan yang benar-benar impresif dan saat mereka menjamu Juventus, semua orang meningkatkan permainan apik mereka,” ujarnya.”Mereka tak memiliki tekanan dan kami tahu ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat sulit untuk kedua tim dalam pertandingan,”karena kedua tim sama-sama akan menunjukan permainan terbaik yang akan mereka tunjukan.Dengan demikian pertandingan akan berjalan sulit untuk kedua tim dalam mencetak gol,mengingat keduanya sangat bagus,tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *