Baru Cerai, Pemain Chelsea Ini Sudah Cium Wanita Lain

Seorang bintang bola dunia tidak hanya mendapat sorotan melalui kinerjanya di lapangan, namun juga hubungannya di luar lapangan, termasuk kisah percintaannya. Kisah cinta pesepakbola dunia menjadi hal yang wajib dikupas, apalagi pemain yang kini karirnya kian menanjak. Pemain bola memang sudah setara dengan selebritis yang selalu dikulik kisah hidupnya.

Kisah cinta pesepakbola dunia yang saat ini menjadi bahan pembicaraan yakni pemain Chelsea yakni, Pedro Rodriguez. Dia terlihat sedang berjalan bersama seseorang di London bahkan keduanya tertangkap sedang berciuman beberapa waktu yang lalu. Seseorang itu adalah wanita dengan rambut pirang yang belum diketahui identitasnya.

Beberapa media menyebutkan, jika kehadiran wanita yang belum diketahui itu bersama Pedro Rodriguez cukup mengejutkan. Pasalnya, mantan pemain dari Barcelona itu baru saja memproses perceraiannya dengan sang istrinya, yaitu Carolina Martin Rodriguez.

Berita pun kian berkembang. Ada yang menyebutkan jika wanita tersebut adalah orang ketiga yang menjadikan hubungan rumah tangga Pedro dan Carolina kandas di tengah jalan. Bahkan, kisruh rumah tangga keduanya memang sudah terjadi sejak awal tahun ini. Apalagi, beredarnya video Pedro dan wanita misterius itu yang kian menjadikan gosip itu berubah menjadi fakta.

Sementara itu, Pedro dan Carolina sudah menikah di bulan Juni 2015 silam. Dari pernikahan itu, keduanya mendapat seorang buah hati yang diberi nama Bryan. Akan tetapi, hubungan romanti tersebut kemudian berubah menjadi buruk sejak akhir tahun yang lalu.

Carolina Martin Rodriguez sendiri adalah sahabat dekat dari Daniella Semann yang adalah istri dari rekan Pedro di Chelsea, yaitu Francesc Fabregas. Sejak dari berpacaran hingga menjadi istri, wanita cantik ini selalu setia menemani Pedro di tiap laganya, bahkan saat Pedro masih menjalani karir di Barcelona dulu.

Sharing is caring!