Barca Tetap Bisa Menentukan Nasib Mereka Sendiri

Barca

Luis Suarez menyebut Barcelona tidak perlu khawatir setelah di kalahkan oleh Manchester City. Hal itu dikarenakan Barca tetap bisa menentukan nasib mereka sendiri.

Barca dikalahkan City dengan skor 1-3 di matchday 4 Liga Champions, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Unggul lebih dulu melalui gol Lionel Messi, Blaugrana akhirnya takluk setelah gawang mereka dibobol Ilkay Guendogan (dua kali) dan Kevin De Bruyne.

Bagi Barca, ini adalah kekalahan pertama mereka di Liga Champions musim ini. Tim asuhan Luis Enrique itu sebelumnya selalu menang pada tiga pertandingan pertama.

“Kami adalah tim yang lebih baik di babak pertama dan kami seharusnya memaksimalkan beberapa peluang lainnya,” ujar Suarez seusai laga.

“Tapi, tertinggal 1-2 pada awal babak kedua sangat melukai kami,” tambahnya, merujuk pada gol tendangan bebas De Bruyne di menit ke-51.

Meski kalah, Barca masih memuncaki klasemen sementara Grup C dengan sembilan poin. Mereka unggul dua poin atas City yang berada di posisi kedua. Pada pertandingan berikutnya, Barca akan bertandang ke markas Celtic, 23 November mendatang.

“Tak perlu panik. Nasib kami masih di tangan kami sendiri. Namun, kalau ingin jadi juara grup, kami harus memenangi dua pertandingan terakhir,” kata Suarez di situs resmi klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *