Bailly Ingin Tua Bersama MU

Kiprah Bailly di MU cukup cemerlang meski juga dibayangi oleh cedera dan Piala Afrika. Dia mendapatkan posisi starter di MU dengan Jose Mourinho.

Eric Bailly mengaku ingin habiskan kariernya bersama Manchester United (MU). Bek berusia 22 tahun itu kini sedang bertugas membela Pantai Gading di Piala AFrika.

Bailly juga menjadi pembelian pertama Mourinho di MU. Semula tak begitu dikenal saat memperkuat Villarreal, kini nama Baillymakin sohor ke seluruh dunia.

“Saya berharap bisa habiskan karier di sini. Saya bahagia di sini karena ini klub besar. Sangat terhormat bisa main di MU dan saya berharap bisa terus menjadi terbaik di sini,” ujarnya seperti dikutip sportsmole.

“Sulit untuk selalu menjadi starter dalam tim, tapi saya harus nikmati menit bermain di sini.”

Bek Manchester United, Eric Bailly, mengontrol bola saat  melawan Bournemouth pada laga Liga Premier Inggris di  Stadion Vitality, Bournemouth, Minggu (14/8/2016). MU  menang 3-1 atas Bournemouth.

MU saat ini sedang di tren positif karena tak terkalahkan di 16 laga terakhir. Tanpa Bailly, MU kerap menduetkan Phil Jones dengan Marcos Rojo.

Duet ini untuk sementara sukses membawa MU tak terkalahkan. Bailly merasa permainan MU memang makin padu.

“Banyak pemain baru di MU, pelatihnya juga baru. Sekarang kami mulai padu dan ciptakan atmosfer bagus. Kami juga tuai hasil bagus. Saya yakin tim ini bisa terus melaju,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *