Bagi Ranieri, Tumpulnya Vardy Aneh

Vardy

Manajer Leicester City Claudio Ranieri menyebut tumpulnya Jamie Vardy belakangan ini sebagai sesuatu yang aneh. Ranieri pun berharap Vardy segera mencetak gol lagi.

Vardy adalah salah satu motor utama kesuksesan Leicester menjuarai Premier League musim lalu. Dia mencetak 24 gol di sepanjang musim lalu, cuma kalah satu gol dari Harry Kane yang menjadi top skorer.

Namun, ketajaman Vardy menurun drastis pada musim ini. Striker berusia 29 tahun itu sampai sekarang baru mengemas tiga gol untuk The Foxes.

Vardy sudah puasa gol dalam 14 pertandingan terakhir bersama Leicester. Terakhir kali dia mencetak gol untuk klubnya adalah pada laga melawan Liverpool, 10 September silam.

Ranieri mengungkapkan, Vardy juga sempat lama mandul dalam sesi latihan. Tapi, dia mulai optimistis karena Vardy sudah bikin gol lagi dalam latihan.

“Hari ini dia mulai mencetak gol dalam sesi latihan dan ini adalah sebuah berita bagus karena sebelumnya dia tidak mencetak gol,” ungkap Ranieri seperti dikutip Sky Sports.

“Berapa banyak pertandingan dia tidak mencetak gol? 14? Itu sangat mirip dengan lamanya dia tidak mencetak gol dalam latihan,” tambah┬áRanieri.

“Jamie selalu bekerja sangat keras. Saya senang dengannya. Dia selalu normal, seperti musim lalu. Anda tidak melihatnya gugup atau frustrasi. Dia selalu sama dalam latihan, tersenyum. Itu fantastis,” lanjutnya.

“Sangat aneh dia tidak mencetak gol. Dia bikin gol di Liga Champions, tapi sayangnya offside,” kata Ranieri.

Leicester saat ini terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League dan hanya berjarak dua poin dari zona degradasi. Mereka akan menjamu Middlesbrough pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *