Bacca Masih Setia kepada Milan

Bacca Masih Setia kepada MilanBacca Masih Setia kepada Milan

Carlos Bacca memicu kontroversi dengan mengunjungi mantan klubnya, Sevilla. Meski begitu, Bacca diklaim tetap setia kepada klubnya sekarang, AC Milan.

Bacca terpaksa absen saat Milan mengalahkan Empoli 4-1, Sabtu (26/11/2016) lalu. Striker asal Kolombia itu harus menepi karena mengalami cedera ringan.

Akan tetapi, bukannya beristirahat atau mendukung Milan dari tribune penonton, Bacca malah terbang ke Spanyol dan menyaksikan langsung laga Sevilla versus Valencia di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan. Setelahnya, pada Senin (28/11), dia disebut-sebut mengunjungi mantan rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan Sevilla.

Hal tersebut memantik spekulasi Bacca memang ingin kembali ke Sevilla, klub yang dia bela pada 2013–2015. Namun, agen si pemain menepis rumor ini.

“Kenapa dia pergi (ke Sevilla)? Masalah pribadi, dia ingin mengunjungi seorang teman dan Milan tahu soal ini. Bursa transfer Januari? Kami tak memikirkannya,” ujar agen Bacca, Sergio Barila, kepada Tuttomercatoweb.

“Dihubung-hubungkan dengan Valencia? Saya tak tahu apa-apa karena kami bahagia di Milan dan Carlos sudah tak sabar untuk kembali. Carlos ingin bertahan di Milan dan Milan senang dengan Carlos. Dia ingin lolos ke kompetisi Eropa bersama Rossoneri,” tambahnya.

“Dia sedang memperjuangkannya dan dia cuma fokus ke Milan. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk Milan,” kata Barila.

Bacca sudah tampil pada 13 pertandingan Serie A musim ini dengan sumbangan enam gol untuk Milan.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *