Aubameyang Ungkapkan Perasaannya Dipuji Oleh Idolanya

Pierre-Emerick Aubameyang AC Milan, Pierre-Emerick Aubameyang, AC Milan, Paulo Maldini, Pierre-Emerick Aubameyang Borussia Dortmund, Liga italia,Liga Jerman, Bundesliga,Serie A

Pierre-Emerick Aubameyang, AC Milan

Belum lama ini pemain lini depan dari Borussia Dortmund yaitu Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan rasa senangnya setelah mendengar pujian dari Paolo Maldini, Legenda AC Milan. Apalagi sang pemain juga mengakui bahwa Maldini merupakan salah satu idolanya di San Siro. Tentu pujiannya, merupakan kebanggan yang tak ternilai untuknya.

Memang pemain asal Gabon tersebut pernah menagawali karirnya di Milan 2007 lalu sebagai pemain yang bermain di persiapan pemuda klub tersebut. Namun, Ia pun akhirnya di boyong oleh tim utama setehun kemudian. Sayangnya Ia tak pernah dimainkan oleh milan, karena saat itu Ia langsung dipinjamkan menuju Dijon, Lille, Monaco dan Saint Etienne. Bahkan akhirnya pada akhir Desember 2011, Ia dipermanenkan oleh St Etienne.

Dormund pun akhirnya tertarik dan mampu memboyongnya pada musim panas 2013. Dan kini Ia merupakan salah satu pemain muda paling produktif di Eropa, setelah Ia menikmati dua kampanye yang sangat produktif dengan Borussia Dortmund. Bahkan, di musim lalu, mejadi  musim yang paling menghasilkan dalam karir seniornya, dimana pemain tersebut mampu mencatat 40 gol untuk pertama kalinya.

Dari jumlah tersebut, 31 gol diantaranya dihasilkan di Bundesliga, yang akhriny amembuat dirinya  menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi papan atas Jerman, bahkan unggul dari rivalnya di Bayern Munich yaitu Robert Lewandowski.

Kegagalan di Milan ternyata mampu menjadikannya tajam di klub setelahnya. Dan hal ini juga diakui oleh Maldini, yang merupakan pemain bintang Milan, sampai 2009 lalu. Ia mengakui bahwa klubnya telah gagal mengenali potensi dari Aubameyang dan kini klubnya tidak akan mampu membelinya karena harganya sudah tinggi, – dan pujian tersebut ternyata disukai oleh sang pemain.

“Saya senang membacarnya bahwa Maldini memiliki beberapa kata bagus tentang saya,” Ungkap Aubameyang di Tweeter-nya,. “Saya pernah mengaguminya dan mengamatinya seperti pahlawan, saat berada di Milan.”.

Pujian Maldini memang cukub beralasan, pasalnya Aubameuang tak hanya mampu menunjukkannya di musim lalu. Dimusim ini, ia pun telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Bundesliga yang sedang berlangsung, dimana Dortmund juga akan memulai kampanye Liga Champions pada tanggal 14 September besok pukul 01.45 WIB, mengunjungi markas Tottenham, di White Hart Lane.

 

Sharing is caring!