Atalanta Waspadai Amukan Juventus

Atalanta Waspadai Amukan Juventus

Atalanta tengah menjalani tren positif di Serie A belakangan ini. Akan tetapi, Orobici menyadari bahwa Juventus yang sedang terluka bisa menghentikan mereka.

Atalanta tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di Serie A. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu menang delapan kali dan seri sekali. Mereka juga sukses menaklukkan tim-tim kuat seperti Napoli (1-0), Inter Milan (2-1), dan AS Roma (2-1).

Berkat serangkaian hasil bagus itu, Atalanta melejit ke posisi kelima di klasemen sementara dengan 28 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Roma yang menempati posisi kedua.

Atalanta akan menghadapi ujian lebih besar pada akhir pekan ini. Mereka akan mendatangi Juventus Stadium untuk menantang Juve pada Minggu (4/12/2016) dinihari WIB.

Gasperini yakin Juve tak mau lagi kehilangan poin setelah pada akhir pekan lalu tumbang di kandang Genoa dengan skor 1-3. Dia menyebut Bianconeri akan “marah”.

“Saya pikir kami akan menemukan sebuah tim yang marah,” ujar Gasperini kepada Radio Sportiva.

“Namun, bagi kami ini akan menjadi sebuah ujian kematangan yang penting. Kami sudah berhadapan dengan Napoli, Inter, dan Roma,” tambahnya.

“Bermain di Turin melawan Juventus adalah sebuah tantangan besar untuk kami, dan sekaligus sebuah kesempatan bagus untuk mengukur diri kami melawan tim terbaik di liga,” kata mantan pelatih Inter itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *