Arsene Wenger Antusias Sambut Duel dengan Manchester City

Arsene Wenger

Arsene Wenger antusias menyambut duel dengan Manchester City akhir pekan ini. Wenger berharap City tak mengecewakan publik yang telah menunggu-nunggu laga itu.

Duel Arsenal dengan City di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2016) pukul 23.00 WIB diprediksi akan menjadi laga sengit. Arsenal dan City sama-sama menunjukkan laju oke dalam persaingan Premier League sejauh ini. The Gunner ada di urutan ketiga dengan nilai 17 sedangkan City (18 poin) di peringkat kedua dengan cuma terpaut satu poin.

Selain itu, laga tersebut bakal jadi penanda duel pertama Wenger dengan Pep Guardiola di Premier League. Gengsi dua tukang racik kelas dunai itu akan dipertaruhkan.

Kedua manajer itu juga dikenal dengan filosofi permainan yang serupa. Mereka sama-sama menyuguhkan permainan menyerang dan mengedepankan penguasaan bola.

[Baca Juga: The Gunners Dibayangi Rekor Buruk Wenger Lawan Guardiola]

Wenger menyadari ekspektasi publik telah melambung tinggi menantikan laga itu. Dia pun berharap City dan Pep Guardiola bisa merespons laga itu dengan tak kalah antusias dengan Arsenal.

“Apa yang kalian inginkan dalam pertandingan level tinggi ini adalah merespons harapan tersebut, tentu saja soal kualitas,” kata Wenger seperti dikutip ESPN.

So, saya berharap dua tim ini sama-sama bisa menerima harapan itu dan akan mewujudkannya di lapangan. Kalau saya sendiri karena saya seorang yang positif dan mengharapkan pertandingan besar yang istimewa, dengan performa spesial serta pengalaman buat mereka yang fanatik terhadap sepakbola,” ucap Wenger.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *