Arsenal Mulai Melambat

Arsenal Mulai Melambat

Arsenal masih dalam laju tak terkalahkan, tapi mulai melambat belakangan ini. Arsene Wenger menekankan tak perlu ada kepanikan.

Arsenal memetik hasil imbang 2-2 di laga teranyarnya, kala menjamu Paris Saint-Germain di matchday lima Liga Champions, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB. Itu merupakan hasil imbang ketiga secara beruntun di seluruh ajang untuk The Gunners.

Sebelumnya mereka diimbangi Tottenham Hotspur dan Manchester United di Premier League. Meski demikian, rangkaian hasil imbang itu masih melanjutkan periode tak terkalahkan skuat besutan Wenger.

Sejak kalah dari Liverpool di laga pertama musim ini, Arsenal belum lagi menelan hasil negatif. Sejauh ini ada 18 pertandingan dilalui dengan 12 kemenangan dan enam sisanya berimbang.

Wenger tak menampik timnya sedikit terhambat. Tapi tak ada alasan untuk terlalu khawatir mengingat sejauh ini mereka belum terkalahkan.

“Kami belum kalah tapi kami sudah kehilangan sedikit momentum kemenangan. Tapi kami melawan tim yang bagus juga malam ini,” ujarnya usai laga lawan PSG dikutip Sky Sports.

“Saya rasa kami punya semangat spesial di skuat. Kami tak terkalahkan di 18 laga dan terkadang Anda melalui sedikit periode kurang baik. Tergantung pada kami untuk terus tak terkalahkan tapi juga mengubah hasil imbang ke kemenangan.”

“Tapi kami tak punya alasan untuk panik,” tambahnya.

Arsenal akan menjamu Bournemouth di lanjutan Premier League, Minggu (27/11/2016) malam WIB akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *