Arsenal Mampu Menggaji Tinggi Sanchez dan Oezil

Sanchez dan Oezil

Arsene Wenger kesal terus ditanya soal masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Manajer Arsenal itu menegaskan klub bisa menggaji besar kedua pemain itu.

Masa depan Sanchez dan Oezil tengah dispekulasikan menyusul kontrak mereka yang akan berakhir Juni 2018 mendatang. Beberapa klub besar dikabarkan sudah mengantre tanda tangan kedua pemain.

Sanchez bahkan disebut-sebut sudah tergiur dengan tawaran gaji besar dari Manchester City dan salah satu klub China. Sementara Oezil diisukan akan kembali ke Real Madrid.

Kehilangan kedua pemain itu tentu akan merugikan kubu Arsenal mengingat kabarnya mereka tak mampu menggaji tinggi Sanchez dan Oezil.

Tapi, kabar itu lantas dibantah keras oleh Wenger yang menegaskan Arsenal mampu menggaji berapapun yang diminta Sanchez serta Oezil. Wenger kesal media-media Inggris membesar-besarkan isu tersebut yang mengganggu timnya.

“Saya rasa untuk saat ini kami bisa memberikan kepuasan secara finansial serta mendukung ambisi serta keinginan, yang bisa membuat mereka bahagia,” ujar Wenger.

“Sebelumnya kami harus menjual karena secara finansial kami tidak mampu bersaing untuk menjaga para pemain,” sambungnya.

“Para pemain ini masih punya sisa kontrak 18 bulan dan saya rasa tidak perlu menanyakan itu.”

“Mungkin Anda kurang kreatif dalam membuat berita dan selalu menanyakan hal yang sama, tapi saya tidak tahu kenapa hal itu selalu ditanyakan dalam konferensi pers,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *