Arema Perjelas Status Ahmad Nufiandani

Arema FC tak mau meminang pemain yang statusnya abu-abu. Karenanya, jelang kompetisi musim 2017 ini, mereka memastikan status winger lincah Ahmad Nufiandani.

“Saat ini, kita dituntut tegas, terutama dengan status pemain,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, status Dani di Arema FC sendiri menimbulkan pertanyaan. Pasalnya, dalam informasi yang didapat, tidak ada kesepakatan tertulis mengenai status pemain yang juga menjadi anggota TNI sendiri.

“Karena ia juga sudah kembali ke TNI, kita sudah bicara dengan manajernya. Kami bersepakat untuk memutus kontrak Nufiandani,” sambungnya.

Menurut Ruddy, musim lalu mungkin status Dani -sapaan karib Nufiandani- adalah pinjaman. Namun, ia menegaskan, status seperti itu tak akan ada lagi.

“Nah, ini yang saya dan agennya maui. Ini juga agar status pemain tersebut jelas dan tidak membuatnya rugi,” tuturnya.

Dani sendiri merupakan pemain Arema, yang bergabung dengan tim berlogo singa mengepal ini pada 2014. Namun, ketika PS TNI terbentuk, pemain berusia 21 tahun ini ditarik bermain di klub tersebut.

Musim lalu, Dani kembali ke Arema. Pasalnya, ia tak didaftarkan oleh PS TNI bermain di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Lebih lanjut, Ruddy mengaku tak khawatir usai memutus kontrak Dani. Pasalnya, ia menyebut telah ada sosok pengganti bagi pemain tersebut.

“Kita sudah ada penggantinya. Siapa itu? Kita lihat saja nanti,” tandasnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *