Antusiasme Hamsik Hadapi Madrid di Liga Champions

Hamsik

Marek Hamsik bersemangat menatap laga babak 16 besar yang mempertemukan Napoli dengan Real Madrid. Dia menyatakan kalau Napoli tak gentar dengan Madrid.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempetemukan Napoli dan Madrid. Napoli akan tandang lebih dulu ke Santiago Bernabeu di leg pertama pada 15 Februari sebelum gantian jadi tuan rumah pada 7 Maret.

Sebagai juara bertahan, Madrid jadi salah satu tim favorit untuk memenangi ‘Si Kuping Besar. Tapi Hamsik menegaskan kalau Napoli tidak takut.

“Anda hanya harus menyebut Real Madrid untuk berpikir soal sejarah mereka sebagai salah satu klub paling prestisius di dunia,” ujar Hamsik kepada Canale 21 seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya senang kami menghadapi mereka, karena laga-laga inilah yang memberi Anda respons emosi yang kuat. Menghadapi yang terbaik itu tak ada tandingannya.”

“Selama dua tahun terakhir kami sudah tampil sangat baik dan cuma selangkah dari sesatu yang benar-benar luar biasa,” katanya.

Napoli dan Madrid kali terakhir bertemu pada musim 1987/1988 saat Liga Champions masih berformat Piala Champions. Kala itu, Napoli yang masih diperkuat Maradona kalah 1-3 secara agregat di putaran pertama dari Madrid.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *