Antonio Donnarumma Yakin Adiknya tak akan ke Juve

Antonio Donnarumma

Kiper cadangan Genoa, Antonio Donnarumma mengatakan, adiknya yang tengah naik daun bersama AC Milan, Gianluigi Donnarumma tak akan mau pindah ke klub rival Juventus. Menurut Antonio, Adiknya itu tak akan pernah mengkhianati I Rossoneri selagi klub masih menaruh kepercayaan kepadanya.

“Gigio (panggilan Gianluigi Donnarumma) tak akan meninggalkan Milan dengan alasan apapun. Dia benar-benar mencintai Milan,” kata Antonio, dikutip dari Football Italia, Kamis (24/11).

Donnarumma yang namanya sudah meroket sejak usia 16 tahun sering dikabarkan hendak dibeli oleh Bianconeri. Juventus ingin memproyeksikannya untuk menggantikan Gianluigi Buffon yang sebentar lagi akan pensiun. Donnarumma diyakini punya kemampuan hebat dan diprediksi akan menjadi penerus Buffon untuk jangka waktu yang lama di timnas Italia.

Antonio menyebut, dirinya tak banyak membicarakan spekulasi transfer dengan adiknya itu. Ia hanya saling bertanya kabar dan tentang pertandingan setiap selesai main. Kiper berusia 26 tahun itu membeberkan Donnarumma sangat kecewa gawangnya kebobolan pada menit-menit akhir oleh pemain Inter akhir pekan lalu. “Donnarumma sangat marah usai laga derby itu,” ucap Antonio.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *