Andre Gomes Dilepas, Barca Incar Pemain Schalke 04 Ini

Barcelona sempat akan melepas Andre Gomes di musim panas ini, akan tetapi tak ada satu klub yang bersedia menerima pemain ini dengan ketentuan harga seusai harapan Blaugrana demi menebus mantan pesepakbola dari Valencia dan Benfica itu.

Akan tetapi, pelatih Ernesto Valverde sepertinya akan tetap berupaya menjualnya dengan mendapatkan kesepakatan bersama AS Monaco yang akan menjadikan pemain dari Portugal ini akan menyudahi karirnya yang terpuruk di Barcelona.

Beberapa media bahkan mengabarkan jika kesediaan Ernesto Valverde memperbolehkan Andre Gomes hengkang diperoleh karena pihak Barca akan segera mendapat penggantinya. Berita ini dinilai bahwa tim Catalan sudah menargetkan Leon Goretzka dari Schalke 04 sebagai buruan barunya kala transfer di musim dingin nanti akan dibuka.

Leon Goretzka merupakan pemain berusia 22 tahun yang sudah banyak diincar beberapa klub top Eropa, termasuk dua klub dari Liga Inggris, yakni Manchester United serta Liverpool.

Kontraknya akan usai di penghujung musim ini dan Schalke 04 sudah memberikan penawaran padanya dalam sebuah kesepakatan yang lebih baik, mereka juga memberikan lampu hijau untuk melepas pemain ini daripada dilepas dengan gratis di musim yang akan datang.

Barca sendiri sudah melaksanakan pembicaraan kontak bersama Goretzka tentang kepindahannya di awal tahun nanti. Goretzka dinilai menjadi pemain utama dari Barca pada bursa transfer yang akan dibukan di musim dingin mendatang. Dengan berita tersebut mengungkapkan jika dia hanya dapat meninggalkan klubnya dengan tebusan senilai 8,8 juta pound atau sekitar Rp 158 miliar.

Senada dengan Andre Gomes yang kemungkinan besar akan menjadi bagian dari klub barunya nanti, AS Monaco. Otomatis posisinya akan kosong dan akan menempatkan pemain dari Jerman tersebut sebagai pengganti yang pas di tim Barcelona. Ernesto Valverde sendiri mengakui hal tersebut, walau tak mengiyakan, dia berharap nantinya semuanya akan berjalan dengan baik dan tim Barca akan menjadi tim yang kembali mematikan.

Sharing is caring!