Ancelotti: Hati-Hati Hadapi Inter

ancelotti

Eks pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, memperingatkan bekas timnya jelang laga derby. Menurutnya, Inter Milan akan selalu jadi tim yang sulit untuk dihadapi.

Derby della Madonnina akan memanaskan Serie A giornata 13, Senin (21/11/2016) dinihari WIB. Di pertemuan pertama ini, Milan yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Menilik posisi di klasemen, Milan patut untuk lebih diunggulkan daripada Inter. Rossoneri menghuni posisi tiga klasemen dengan 25 poin, unggul delapan angka dari Inter yang ada di peringkat sembilan.

Meski demikian, Ancelotti memperingatkan Milan untuk tetap hati-hati menatap laga derby akhir pekan ini. Apalagi Inter juga baru saja berganti pelatih dengan menunjuk Stefano Pioli.

“Mereka harus hati-hati terhadap Inter, mereka selalu sulit dihadapi,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Football Italia.

“Mereka juga sudah mengganti pelatih sebelumnya. Jelang pertandingan melawan Juventus, Inter tidak bermain baik tapi mereka mengeluarkan performa yang bagus.”

“Jangan lupa bahwa sejauh ini Inter tampil di bawah potensi mereka, sementara Milan sudah di performa terbaiknya, atau mungkin di atasnya,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *