Alvaro Morata Terpuruk, Pelatih Chelsea Beberkan Alasannya

Alvaro Morata ternyata masih belum sepenuhnya bugar. Dia sepertinya masih butuh waktu lebih untuk memposisikan diri kembali ke penampilan terbaiknya. Hal ini dibeberkan oleh sang pelatih Chelsea yakni Antonio Conte setelah tak tampil mengesankan kala mereka berhadapan dengan Bournemouth.

Penyerang Chelsea yakni Alvaro Morata terlihat tak tampil maksimal kala berhadapan dengan tim lawan kala berhadapan dengan Bournemouth, sempat mencetak gol, namun dianulir dikarenakan offside, dengan usaha yang lainnya dimainkan dengan begitu baik oleh Asmir Begovic di pertengahan awal dalam kemenangan mereka berskor 1-0 oleh timnya pada Liga Inggris, Sabtu yang lalu.

Pemain timnas Spanyol tersebut lalu mencetak assist untuk gol keberhasilan di babak kedua dari Eden Hazard dan Conte dengan baik menyambut penampilannya tersebut.

Antonio Conte yakin jika pemainnya tersebut masih belum pulih betul dari cedera hamstring yang dialaminya kala gagal dalam kandang kontra Manchester City, sebelum jeda internasional.

Pemain berumur 25 tahun tersebut, tidak ikut bermain kala mereka mendapat kegagalan dengan skor tak terduga 2-1 kontra tim bawah yakni Crystal Palace di awal bulan ini, akan tetapi sudah bermain dalam empat laga sejak itu tanpa membuahkan gol.

“Secara jujur, saya ungkapkan bahwa saya berkomitmen dan mempunyai keinginan untuk bermain dengan baik. Tapi yang pasti, pemain saya ini baru saja pulih dari cedera otot, dia pasti membutuhkan waktu lama untuk kembali bugar. Namun, secara menyeluruh, saya senang dengan performanya. ” ucap Conte.

Selain itu, pelatih Chelsea ini juga ingin supaya N’Golo Kante kembali bermain bersama mereka di minggu mendatang dalam laga besar kontra Roma di Liga Champions sebelum bertarung dengan Manchester United pada kompetisi Liga Premier.

Kala melawan AS Roma nanti, Conte berharap Alvaro Morata dapat bermain dengan mereka, karena dia adalah salah satu andalan.

Sharing is caring!