Allegri Tetap Nantikan Laga Pamungkas

Allegri Tetap Nantikan Laga Pamungkas

Juventus melaju ke fase 16 besar Liga Champions usai menaklukkan Sevilla 3-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (23/11). Kesuksesan Juve mengalahkan Sevilla membuat mereka kini jadi pemuncak Grup H dengan 11 angka dari lima laga.

Pelatih Juve, Masimmiliano Allegri sangat senang dengan keberhasilan mereka menekuk Sevilla di rumah lawan. Dia mengatakan, awalnya ada rasa terkejut karena Sevilla bisa mencetak gol melalui tembakan pertama mereka.

Pelatih asal Italia ini tak menampik laga melawan Sevilla berjalan tak mudah. Terutama pada babak pertama. “Keseluruhan laga kami tampil baik terutama pada babak kedua. Kami kaget bisa dibobol sebelum 10 menit karena memang babak pertama menyulitkan,” kata Allegri dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu.

Allegri senang karena tiga gol berhasil pasukannya buat untuk membalas Sevilla sehingga membuat Juve mengunci tiga angka penting. Kini, Allegri mengajak pasukannya untuk fokus menghadapi laga selanjutnya. “Kami akan bermain untuk jadi juara grup dengan kepastian satu tiket di tangan,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *