Alba Bujuk Barcelona Bajak Isco

Jordi Alba membujuk manajemen timnya, Barcelona untuk merekrut winger Real Madrid, Isco Alcaron. Alba yakin Isco bakal mendapat kesempatan bermain lebih banyak bersama Barcelona.

Saat ini, Isco sedang galau dengan masa depannya di Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu sudah punya niat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Penyebab Isco ingin meninggalkan Real Madrid karena minim kesempatan bermain. Sejauh ini, dia sudah bermain dalam 17 pertandingan di ajang La Liga, tapi Isco baru tampil penuh dalam tiga laga.

Melihat mantan rekan setimnya di Valencia tidak mendapat kesempatan, Alba ingin manajemen Barcelona mendatangkan Isco. “Semua pemain bagus dipersilakan datang (ke Barcelona),” kata Alba, dikutip dari Football Espana.

“Saya kenal baik dengan Isco ketika kami masih bersama-sama di Valencia. Saya tahu kalau dia punya banyak kualitas. Mungkin tinggal waktu yang akan menjawab kepindahannya (dari Real Madrid),” ujar bek kiri Timnas Spanyol tersebut.

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengerti hal yang diinginkan Isco. Namun, nakhoda asal Prancis itu ingin Isco berlatih lebih keras agar bisa mendapat satu tempat di tim inti Real Madrid.

“Saya optimistis dia sangat fokus bersama kami. Dia pemain yang sangat baik. Saya akan melihatnya bekerja untuk Real Madrid,” ujarnya menambahkan.

Zidane melanjutkan bahwa Isco mengetahui bagaimana cara bekerja tim pelatih Real Madrid dalam melakukan rotasi pemain. “Dia tahu kalau saya sangat menyukainya. Saya suka cara dia bermain dan menganggapnya seorang pemain besar,” katanya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *