Alasan MU Dikaitkan dengan Lindelof

Lindelof

Bek Swedia Victor Lindelof belakangan dikaitkan dengan Manchester United. Penyerang MU Zlatan Ibrahimovic pun memberi penilaian terhadap juniornya itu.

Nama Lindelof (22 tahun) muncul karena manajer MU Jose Mourinho kabarnya masih ingin menguatkan lini bertahan timnya. Apalagi saat ini bek tengah Eric Bailly dan Chris Smalling sedang dibekap cedera.

Media Portugal Record kemudian melaporkan kalau MU sudah mengirim jaringan pemantau bakatnya untuk melihat performa pemain bertahan Benfica yang tahun ini mulai membela timnas senior Swedia tersebut.

“Saya pikir Victor sedang tampil dengan baik, ia bermain bagus buat Benfica, ia kini memikul tanggung jawab besar buat tim nasional, ia terus tumbuh,” kata Ibrahimovic seperti dikutip ESPNFC.

“Apa ia cukup bagus buat United? Saya pikir ia memang cukup oke buat klub-klub besar di luar sana. Semua tergantung pada keinginannya. Apa pun yang ia pilih akan bagus buat dirinya.

“Saya tahu saat ini ia sedang jadi incaran di bursa transfer pemain, jadi mari biarkan ia membuat keputusan yang tepat, yang bagus buat dirinya,” sebut mantan kapten Swedia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *