Alasan Mourinho Merasa Kehidupannya Di Manchester Seperti “Bencana”

Manajer Manchester United, Jose Mourinho melabeli sendiri kehidupannya saat ini sebagai sebuah “bencana” jelang laga derby Manchester. Manajer Manchester United ini menyaksikan timnya di bantai 4-0 oleh Chelsea pada hari Minggu (23/10) yang membuat dia saat ini menghadapi tekanan dari fans Setan Merah.

Mourinho MU

Saat diwawancarai Sky Sports, Mourinho mengungkapkan ketidakbahagiannya di Manchester jelang laga EFL Cup melawan Manchester City di d. “Bagi saya itu sedikit bencana karena saya terkadang ingin berjalan sedikit tetapi tidak bisa. Saya ingin menyeberang jembatan dan ke restoran. Saya tidak bisa, jadi ini benar-benar buruk,” kata Mourinho.

Saat ini Mourinho belum membeli atau menyewa rumah, dia tinggal di lantai atas Lowry Hotel di Manchester dan keluarganya sendiri masih di London. Mourinho berkata: “Beli rumah? Saya tidak tahu, saya tidak tahu. Anak perempuan saya akan berumur 20 tahun minggu depan dan yang laki-laki 17 tahun beberapa bulan lagi.”

“Mereka sangat stabil. Kuliah di London. Sepakbola di London. Teman, jadi mereka berada di usia di mana tidak dapat mengikuti saya seperti sebelumnya. Jadi untuk pertama kalinya kita tinggal terpisah. Kami mencoba melihat evolusi perasaan kami dan melihat bagaimana kita mengatasi situasi ini.”

“Tetapi saya meminta sesuatu dan saya bisa meminta masakan agar dikirim, itu sesekali saya lakukan. Anda tahu cerita paparazzi, untuk hotel dan  yang mensponsori saya, brand baju, luar biasa karena mereka di sana setiap hari.”

“Semua orang tahu hotelnya! Semua orang tahu brand yang dirilis terakhir kali! Jadi bagi mereka benar-benar luar biasa.” Begitulah beberapa jawaban Mourinho menganggap kehidupannya di Manchester seperti “Bencana”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *