Alasan Conte Puas Dengan Kemenangan Chelsea

Chelsea melaju mulus ke babak kelima Piala FA. The Blues lolos usai menang 4-0 atas Brentford di Stamford Bridge, Sabtu (28/1/2017) malam WIB.

 

Dalam pertandingan tersebut, Conte melakukan sembilan perubahan dalam susunan pemainnya. Lima dari 11 pemain yang turun sebagai starter tergolong masih muda dengan berusia 23 tahun atau di bawahnya.

 

Bisa menang telak tanpa kebobolan, Conte pun merasa puas. Manajer asal Italia itu juga senang para pemainnya, termasuk mereka yang kerap jadi pelapis, membayar kepercayaan yang diberikannya dengan maksimal.

 

“Itu adalah hasil yang bagus untuk kami. Ketika Anda menang 4-0 itu adalah hasil bagus, dan ketika Anda mencetak banyak gol dan tidak kebobolan. Dalam hal ini, Asmir Begovic sangat bagus, dia membuat dua penyelamatan bagus,” ujar Conte seperti dikutip dari situs resmi klub.

 

“Saya harus senang karena ketika Anda mengganti sembilan pemain Anda bisa melihat semua pemain, seluruh anggota skuat terlibat dalam gagasan sepakbola kami, proyek kami. Itu sangat penting.”

 

“Kompetisi ini sampai sekarang sudah menjadi kesempatan bagi saya untuk menurunkan pemain yang tidak banyak dapat kesempatan di periode ini. Juga sangat penting untuk melihat respons yang tepat dari pemain-pemain ini dan itu terjadi. Saya sangat senang.”

 

“Kami harus mencoba sampai ke akhir kompetisi jika kami bisa. Jika kami menang kami akan pantas mendapatkan ini. Kami siap untuk berjuang. Kami akan melihat undiannya, saya harap bisa memainkan laga berikutnya di kandang,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *