Aktifitas Transfer Mengecewakan, Messi Akan Tinggalkan Barca?

Real MadridPenyerang andalan Barcelona, Lionel Messi dikabarkan serius berencana untuk hengkang dari Camp Nou setelah pihak klub gagal mendatangkan Angel DI Maria dan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona menjalani bursa transfer yang jauh dari kata memuaskan pada musim panas 2017 ini. Awalnya, mereka harus rela ditinggalkan oleh Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain pada awal bulan Agustus silam.

Mereka kemudian berusaha mencari penggantinya. Coutinho pun berusaha didatangkan dari Liverpool dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Dembele sendiri kemudian berhasil didaratkan ke Camp Nou oleh Blaugrana. Namun tidak demikian halnya dengan Coutinho.

Messi sendiri kemudian disebut meminta kepada manajemen Los Cules untuk mendatangkan Di Maria dari PSG. Pemain yang lahir kota Rosario ini juga disebut berusaha membantu melakukan pendekatan pribadi kepada Di Maria agar transfer itu bisa terjadi.

Akan tetapi, usaha mereka sia-sia lantaran Di Maria juga tidak bisa didatangkan ke Camp Nou. Dan menurut laporan dari media raksasa asal Spanyol, Diario Gol, hal tersebut membuat pemain berjuluk La Pulga itu kecewa berat.

Sebagai hasilnya, Lionel Messi pun sekarang serius mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Barcelona. Lionel Messi pun kini disebut tidak akan mau tanda tangan kontrak baru bersama Barca. Padahal Messi sebelumnya disebut telah setuju dengan tawaran gaji senilai 500 ribu Pounds per pekannya.

Lionel Messi sendiri sebelumnya berharap bahwa Barca akan memenuhi tuntutannya sebelum mau tanda tangan di kontrak tersebut. Diario Gol pun mengabarkan jika La Pulga ingin agar kebijakan transfer klub diubah.

Sebelumnya, Barca selalu berhasil merekaut pemain-pemain berlabel bintang mana saja yang mereka inginkan. Pembelian besar terakhir yang mereka lakukan adalah ketika merekrut Luis Suarez dari Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu.

Namun setelah itu, Barca mendatangkan pemain-pemain yang kualitasnya disebut tidak sesuai dengan standar Barca. Contohnya ketika merekrut Andre Gomes dan Paco Alcacer dari Valencia serta dan Lucas Digne dari Paris Saint-Germain.

Sharing is caring!