Aksi Messi-Suarez vs Drone

Aksi Messi-Suarez vs Drone

Lionel Messi dan Luis Suarez bahu-membahu di atas lapangan hijau adalah pemandangan biasa. Yang beda, keduanya kini menghadapi sebuah drone!

Segera setelah sama-sama menyumbang gol dalam kemenangan Barcelona atas Espanyol dengan skor 4-1 akhir pekan lalu, Messi dan Suarez kini ditampilkan menghadapi tantangan berbeda.

Dalam sebuah acara televisi Jepang, kedua pesepakbola top dunia tersebut mendapatkan tantangan kesabaran dan keakurasian di depan gawang, seperti sebuah skenario adu penalti.

Yang membedakan, tugas mereka bukanlah semata mengirim si kulit bundar ke dalam gawang. Messi dan Suarez harus bisa menyepak bola kena lawannya.

Tak mudah karena lawan mereka adalah sebuah drone mungil yang terbang hilir-mudik di depan gawang. Apalagi drone ini dikendalikan oleh seorang operator yang berdiri di bagian belakang gawang, membuatnya bisa berupaya membaca arah tendangan Messi dan Suarez.

Waktu semenit diberikan buat Messi dan Suarez untuk menyelesaikan tantangan tersebut.

Satu per satu bola ditendang Messi dan Suarez tapi si drone mungil masih saja bisa leluasa beterbangan. Sampailah ketika waktu tersisa tujuh detik lagi dan sepakan Suarez tepat mengenai drone yang langsung menyangkut di gawang.

Suarez merayakan, Messi tertawa-tawa. Keduanya lalu melakukan tos seperti yang biasa mereka lakukan usai bekerja sama bikin gol dalam pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *