Aguero Sudah Ciptakan 150 Gol di City

Sergio Aguero

Manchester City memang hanya meraih hasil seri saat menjamu Middlesbrough. Tapi Sergio Aguero mengukir torehan spesial dalam pertandingan tersebut. City diimbangi Middlesbrough 1-1 di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (5/11/2016) malam WIB. Aguero menjadi pencetak gol untuk City sebelum dibalas Marten de Roon di akhir babak kedua.

Meski laga berakhir mengecewakan untuk City, tapi ada torehan spesial yang dicatatkan oleh Aguero. Striker asal Argentina itu kini sudah mencetak 150 gol untuk City dari 223 kali penampilannya di semua ajang. Aguero mengungkap rahasia di balik gol istimewa tersebut. Dia sempat bicara kepada Kevin de Bruyne assist seperti apa yang dia inginkan sebelum gol tersebut tercipta.

Manchester City

“Saya bicara kepada Kevin sebelum gol dan bilang kepadanya untuk mengarahkan bola ke sana karena lini pertahanan mereka selalu mengawal saya, dan dia melakukannya dengan begitu baik, saya senang dengan itu,” ujar Aguero di situs resmi klub. Kendati demikian, Aguero tetap kecewa karena City gagal menang. Mendominasi laga dengan penguasaan bola mencapai 76%, 25 kali tembakan, dan tujuh sepakan yang mengarah ke gawang, City tetap tak mampu mengamankan poin penuh.

“Itu adalah laga yang aneh karena kami mengendalikan permainan tapi pada akhirnya kami mengakhiri dengan perasaan yang buruk karena saya pikir kami biasa saja menang,” lanjut Aguero. “Kami tampil luar biasa di hari Selasa (menang 3-1 atas Barcelona). Kami sangat bersemangat untuk laga ini dan mencoba menang tapi kita semua tahu Premier League adalah kompetisi yang sangat rumit, tim manapun bisa mengalahkan Anda dan apapun bisa terjadi”, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *