Aguero Pemain Yang Dilirik Inter Milan

Teka-teki mengenai megatransfer yang akan dilakukan Inter Milanterus berlanjut. Setelah rumor transfer Lionel Messi diragukan kebenarannya, kini muncul nama penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Inter disebut-sebut ingin menduetkan Aguero dengan Mauro Icardi. Baik Aguero dan Icardi merupakan penyerang berkebangsaan Argentina.

Namun, Inter Milansepertinya tak akan mudah mendapatkan Aguero, mengingat dia sampai saat ini masih menjadi penyerang andalan City. Musim ini mantan penyerang Atletico Madrid itu telah mencetak 18 gol dari 23 penampilannya bersama The Citizens di semua kompetisi.

Akan tetapi, peluang mendapatkan Aguero masih terbuka bagi Inter. Sebab, manajer City, Pep Guardiola terlihat tidak cocok dengan karakteristik permainan Aguero.

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari pihak Inter Milanmaupun City mengenai kebenaran kabar tersebut. Selain Aguero, nama lainnya yang digadang-gadang akan menjadi perekrutan besar Inter adalah bek AS Roma, Kostas Manolas.

Menurut laporanCorriere dello Sport, Manolas tengah dalam proses negosiasi yang alot dengan Roma mengenai perpanjangan kontraknya. Di sisi lain, agen Manolas dikabarkan telah bertemu secara diam-diam dengan pihak Inter.

Lebih lanjut, Nerazzuri bahkan disebut-sebut telah mengajukan penawaran 40 juta euro atau Rp 573 miliar untuk mendapatkan Manolas. Munculnya dua nama ini pun menepikan rumor bahwa Inter akan memboyong megabintang Lionel Messi.

Seperti diwartakan sebelumnya, mantan Presiden Inter, Massimo Moratti, mengungkapkan bahwa tidak ada tanda-tanda Inter akan mendatangkan Messi.

“Inter memang sedang mempersiapkan perekrutan besar untuk masa depan. Tetapi mereka tidak pernah membahas Leo Messi,” kata Moratti, dikutip dari ANSA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *