Aguero Diskors Empat Pertandingan

Aguero Diskors

Sergio Aguero dijatuhi hukuman untuk tekel horornya kepada bek Chelsea, David Luiz. Striker Manchester City itu dilarang tampil dalam empat pertandingan.

Aguero diusir wasit saat City dikalahkan Chelsea dengan skor 1-3 di pekan ke-14 Premier League, Sabtu (3/12/2016) lalu. Striker asal Argentina itu diacungi kartu merah oleh wasit karena tekel kerasnya kepada Luiz.

Insiden tersebut kemudian memancing terjadinya keributan antarpemain. Dalam aksi saling dorong itu, Fernandinho juga mendapat kartu merah karena mencekik dan mendorong Cesc Fabregas.

Akibat tekel keras dan kartu merah tersebut, Aguero dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak empat pertandingan oleh FA. Dengan demikian, Aguero akan absen dalam pertandingan melawan Leicester City, Watford, Arsenal, dan Hull City.

Ini adalah kali kedua Aguero dihukum FA karena tindakan kasarnya di musim ini. Sebelumnya, Aguero diskors tiga pertandingan karena menyikut pemain West Ham, Winston Reid, pada Agustus lalu.

FA juga menjatuhkan hukuman kepada Fernandinho. Gelandang City asal Brasil itu diskors tiga pertandingan. Demikian seperti dilansir Sky Sports.

“Ini sangat disayangkan, kami akan menerima hukuman,” ujar Pep Guardiola.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *