Agen: Ozil Orang Yang Berkomitmen Untuk Arsenal

Agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, belum lama ini berkeras bahwa sang gelandang Arsenal masih memberikan komitmen penuh untuk klubnya.Pemain yang kini berusia 28 tahun ini mendapatkan banyak  kritik atas performanya ketika Gunners kalah 1-5 dari Bayern Munchen pada pertandingan Liga Champion, dan Sogut sempat menyebut kliennya hanya dijadikan kambing hitam.

Dan ketidak pastian soal masa depan pemain asal Jerman tersebut terus berlanjut, mengingat kontraknya akan segera habis di akhir musim depan, namun demikian Sogut menekankan bahwa sang gelandang amat fokus untuk membantu Arsenal meraih sukses dalam setiap pertandingan saat melawan Bayern Munchen.”Saya tidak berpikir bahwa kritik sudah mempengaruhi performa dan juga mentalnya,” tutur Sogut diBBC.

Mesut adalah orang yang berkomitmen di klub. Sudah tidak diragukan lagi bahwa dia akan menunjukkan performa 100 persen, dengan profesionalisme total dan juga komitmen selama ia bermain di Arsenal. Tidak ada yang berubah soal itu.”Dia meminta maaf pada fans, dan dia meminta maaf dia dan rekan setimnya tidak bisa memberikan hasil yang lebih baik di Munchen.”Ozil menciptakan 137 peluang di Premier League musim lalu dan itu mencatat rekor sendiri untuk semusim.Jadi saya rasa tidak adil bila menilai mesut tidak baik bermain  pada saat pertandingan melawan munchen.Karena Mesut dan timnya telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya, papar agen Mesut Ozil Dr Erkut Sogut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *